sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Rizky Febian Ungkap Kesepakatan dengan Ibunda Terkait Aset yang Digelapkan Teddy - detikHot

Jakarta -

Rizky Febian hari ini menghadiri sidang Teddy Pardiyana terkait dugaan penggelapan aset. Teddy Pardiyana jadi tersangka lantaran menjual mobil milik Lina Jubaedah tanpa sepengetahuan Rizky Febian.

Tidak sendiri, ada Putri Delina dan Sule yang juga menjadi saksi dalam sidang tersebut. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung hari ini, Rizky Febian buka semua soal perjanjian dengan Lina Jubaedah.

Rizky Febian mengungkapkan asal-usul aset yang dia ingin dapatkan kembali dari tangan Teddy Pardiyana karena berasal dari kerja kerasnya sebagai artis.

"Saya laporkan beberapa terkait kendaraan, aset-aset kos-kosan dan villa," kata Rizky Febian kepada JPU dalam sidang yang digelar PN Bandung, Selasa (29/11/2022) dilansir dari detikJabar.

Rizky Febian menegaskan aset-aset tersebut berasal dari uangnya selama berkarier. Uang tersebut dititipkan kepada almarhumah Lina Jubaedah.

"Saya kerja jadi penyanyi sejak 2015 di stasiun televisi. Sepakat semua penghasilan dari 2015-2018 sampai 4 tahun setengah semua dilimpahkan ke rekening mamah," ungap Rizky.

"Hampir Rp 5 miliar," jawab Rizky Febian lagi.

Kala itu, dia memilih Lina Jubaedah untuk memegang honornya karena percaya sang bunda akan mengelola keuangannya. Rizky Febian mengatakan Lina Jubaedah sudah menjelaskan soal caranya mengelola uang tersebut.

"Mama sempat jelaskan, sebagian akan dijadikan aset buat masa depan Aa. Ada kesepakatan, ya sudah tahu untuk masa depan anaknya, ada kos-kosan, mobil dan beberapa aset lain," jelasnya.

Rizky Febian juga menegaskan mobil Toyota Innova yang menyeret Teddy Pardiyana jadi tersangka juga dibeli dengan uangnya. Saat itu Rizky Febian membeli mobil tersebut dari mantan kekasihnya.

Mobil tersebut dibeli Rizky Febian untuk operasional sang bunda di Bandung.

"Mobil itu dibeli dari mantan orang tua pacar saya. Untuk operasional Mama, nggak tahu digunakan apalagi karena saya udah di Jakarta, Mama di Bandung," jelasnya.

"Saya sempat mempertanyakan, waktu itu saya kasih kelonggaran dulu karena kondisi saya sedang down (Lina Jubaedah meninggal). Saya pertanyakan karena itu hak saya, karena dibeli menggunakan uang saya, sampai akhirnya saya tanyakan ke Asep Hermanto (saksi)," sambungnya.

Dari saksi Asep Hermanto itu, Rizky Febian mengetahui mobil tersebut justru sudah dijual.

"Asep Hermanto bilang bahwa mobil itu sudah dijual, tidak ada sama sekali (pemberitahuan), kata Asep Rp 120 juta," tukas Rizky Febian.

Teddy Pardiyana sempat mengatakan beberapa waktu lalu, mobil tersebut dijual untuk membayar utang Lina Jubaedah pada salah satu bank. Akan tetapi, saat Lina Jubaedah meninggal dunia, Teddy sempat mengatakan sang istri meninggal tak meninggalkan utang, tapi piutang.

(pus/dar)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/KI58Oul
November 29, 2022 at 01:19PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply