sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Cerai 3 Hari Menikah, Ratu Rizky Nabila Singgung Suami: Jangan Pura-Pura Baik Karena Dari Arab - sumatera.suara.com

Suara Sumatera - Artis Ratu Rizky Nabila menjalani pernikahan mungkin paling cepat. Dia baru berbahagia menikah, namun setelah dua hari kemudian malah bercerai.

Pernikahan melepas masa jandanya dengan menikah pria keturunan Arab Ibrahim, ternyata kandas. Pernikahan pada 26 November 2022, berakhir dua hari setelahnya. Ratu pun menyinggung tanah kelahiran sang suami yang berasal dari Arab tersebut.

Ratu Rizky Nabila muncul dengan mengklarifikasi apa yang disampaikan oleh sang suami terlebih dahulu. Sang suami menyebut, Ratu terlebih dahulu minta cerai karena masih mencintai laki-laki lainya.

Nabila muncul membela diri sekaligus mengancam. Dia pun bahkan akan melaporkan Ibrahim ke pihak berwajib karena memfitnahnya. 

Baca Juga:Siapa Yun Hyong Keun, Sosok yang Menginspirasi RM BTS untuk Lagu 'Yun'?

"Dari mana saya berbicara sama suami kurang ajar? Ini bukti 1. Bukti 2 menyusul ya. SS dari keluarganya yang merendahkan janda, saya dan anak saya," ungkapnya melansir matamata.com-jaringan Suara.com.

Ratu Rizky pun menduga kalau Ibrahim hanya ingin cari panggung agar terkenal.

"#ciyeyangtelfoninmedia kau nikahin gue mau cari panggung ya? Aku kasih ni," tambahnya.

Dia pun berjanji akan membeberkan semua fakta yang membongkar aib suaminya.

"Nanti saya kick semuanya ya. Jangan pura-pura baik hanya karena dari tanah Arab. Kita di Indonesia bro. Gue sekarang nggak lemah. Sini dong lagi, samperin, teken, paksa, dll. Lo beraninya ramean, pret lah. Katanya ngerti agama. Kalau ngerti agama tau kan kalau lagi ada masalah harus ngapain? Gelar sajadah. Sakit hati boleh, goblok jangan," tandasnya.

Baca Juga:6 Film Jepang Bertema Kucing: Menggemaskan!

Kabar pernikahan singkat ini pun heboh di media sosial.

Bahkan banyak yang mempertanyakan penyebabnya. Belakangan diketahui Ratu juga sempat menyinggung kena tipu status sang suami.

Dia beranggapan jika sang suami berstatus sudah memiliki istri.

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/VzoiHbK
December 04, 2022 at 09:57AM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply