sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Avril Lavigne dan Mod Sun Putus, Tyga Disebut Orang Ketiga - detikHot

Jakarta -

Muncul lagi pasangan selebriti Hollywood yang mengakhiri hubungannya setelah ramai kabar soal Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Mereka adalah Avril Lavigne dan Mod Sun yang mengumumkan kabar tersebut baru-baru ini.

Pihak Avril telah mengonfirmasi kabar tersebut dan pelantun Sk8ter Boi itu mengatakan jika mereka telah memutuskan untuk berpisah sejak tiga hari lalu atau saat Mod Sun pergi tur. Hal itu tentunya sangat mengejutkan Mod Sun yang hingga kini masih melanjutkan turnya itu.

"Mereka bersama dan bertunangan hingga tiga hari lalu saat ia (Mod Sun) pergi tur dan semuanya pun berubah," tutur kerabat dekatnya.

"Acara (konser) akan digelar pada malam ini dan besok, ia pun akan melanjutkan seluruh turnya," tambahnya.

Pasangan itu memang sudah dilaporkan mengalami masalah dalam sebulan terakhir ini, bahkan sampai diberitakan berpisah beberapa kali. Namun keduanya masih tetap bersama setidaknya hingga saat ini di mana mereka benar-benar berpisah.

Avril Lavigne dan Mod SunAvril Lavigne dan Mod Sun bertunangan. Foto: Instagram/@modsun

Dilansir dari TMZ, keduanya berpisah karena masalah perselingkuhan. Kabarnya Avril Lavigne telah berpaling ke mantan Kylie Jenner yakni Tyga. Keduanya pun kepergok tengah bermesraan di Nobu, Malibu pada akhir pekan lalu.

Pada foto tersebut Avril terlihat tengah memeluk sang rapper dengan begitu mesra. Padahal kala itu belum ada berita soal mereka telah putus.

Tak hanya itu saja, penyanyi berusia 38 tahun itu pun disebut kerap pergi dan menghabiskan waktu bersama dengan Tyga. Namun tak jelas jika keduanya sudah berpacaran atau tidak.

Sebelumnya Avril Lavigne dan Mod Sun bertunangan di Paris pada Maret 2022 setelah setahun lebih berpacaran. Keduanya pun mengabadikan momen itu di akun media sosial mereka.

"Ya! Aku cinta kau selamanya...Minggu 27 Maret 2022," tulis Avril Lavigne pada unggahan itu.

Simak Video "Ekspresi Bahagia Avril Lavigne yang Kini Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/3xdq4Tz
February 22, 2023 at 01:03PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply