sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Ferry Irawan Minta Barang Dikembalikan, Venna Melinda Tagih 4 Utang Ini - detikHot

Jakarta -

Sidang perceraian antara Venna Melinda dan Ferry Irawan bergulir kembali hari ini. Ada hal yang menarik terjadi seusai persidangan.

Ferry Irawan lewat pengacaranya, Sunan Kalijaga, meminta Venna Melinda untuk segera mengembalikan barangnya. Sebab, barang-barangnya masih berada di rumah Venna Melinda.

Sunan Kalijaga kemudian membacakan surat bertuliskan tangan Ferry Irawan itu yang meliputi barang-barang yang diminta dikembalikan oleh Venna Melinda.

"Kepada yang terhormat, Bro Sunan, minta tolong diambilkan semua barang. Barang pribadi termasuk baju, dokumen akta lahir, paspor, dan barang pribadi lainnya di laci sebelah kanan tempat tidur. Obat-obatan dan seluruh isi lacinya dan box HP. Terima kasih atas kebaikan dan support," baca Sunan Kalijaga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

Venna Melinda lalu mengomentari terkait keinginan Ferry Irawan yang meminta barangnya dikembalikan. Ia mau mengembalikan tapi dengan syarat.

"Kepada semua keluarga Ferry Irawan dan kuasa hukum Ferry Irawan untuk kasus KDRT, mohon untuk memberikan kepada saya dan pihak kuasa hukum saya bukti bahwa sudah diberikan kuasa kepada Ferry untuk menerima barang-barang dari saya," kata Venna Melinda.

"Karena kemarin katanya ada barang-barang Ferry yang punya nilai yang harus dikembalikan kepada Ferry dari pihak saya," ujarnya melanjutkan.

Venna Melinda mengaku sudah mempersiapkan barang-barang yang akan dikembalikan kepada suaminya itu. Dirinya tinggal menunggu surat kuasa pengembalian dari pihak Ferry Irawan.

"Surat kuasa khusus itu saya ingin melihat, kalau memang sekarang ada surat kuasa khusus untuk menerima barang-barang Ferry yang masih ada dalam rumah saya, atau dokumen, atau apa pun yang bernilai," pinta Venna Melinda.

"Kalau ada sekarang, tolong berikan kepada saya," sambungnya.

Di sisi lain, melalui kuasa hukumnya, Noor Akhmad Riyadhi, ibunda Verrel Bramasta dan Athalla Naufal itu berbalik membalas. Ia menagih utang-utang dari Ferry Irawan selama menikah dengannya.

Utang tersebut meliputi empat pokok. Yakni uang-uang untuk berbelanja online, rokok, pulsa, hingga transportasi.

"Semua pengeluaran uang yang pernah diberikan oleh Venna untuk keperluan Ferry termasuk untuk membayar hutang online Ferry di Shopee, uang pulsa, uang bensin, uang jajan, uang rokok, uang transportasi, bila tidak sama Venna perginya," kata Noor Akhmad Riyadhi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

Hal-hal tersebut akan dimasukkan dalam gugatan rekonvensi guna menggugat balik semua nafkah mut'ah, nafkah iddah, nafkah madliyah kepada Ferry Irawan.

Simak Video "Pihak PA Jaksel Sebut Venna Melinda Sudah Gugat Cerai Ferry Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/kQmb0gD
February 23, 2023 at 10:02PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply