sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Pernah Dikabarkan Depresi, Ini Kondisi Terkini Revi Mariska - detikHot

Jakarta -

Revi Mariska sempat dikabarkan mengalami masalah psikis. Sebagai sahabat, Revi Afdal Yusman mengungkap kondisi Revi.

"Kalau ngomongin kondisi itu kan nggak ada-apa ya Rev," kata Afdal Yusman ditemui di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Lo lihat gue gimana? Sehat atau... waras, kan?" timpal Revi Mariska.

Afdal mengatakan saat ini Revi baik-baik saja. Jika ada pemberitaan miring, Revi memiliki alasan tersendiri.

"Sehat sehat aja. Berita-berita kayak gitu kayak gimmick aja. Saya juga dari dulu menilai Revi ya Revi Mariska, dan setelah Revi banyak cerita dan alasan banyak sekali ya. Itu make sense banget karena kita perlu waktu ya, perlu waktu sendiri. Apalagi lagi sibuk, belum bisa ketemu," ungkapnya.

"Ya sebagai temen-temennya kita kurang informasi tentang hal itu. Sekarang sudah jelas dan sudah ngomong berapa kali. Pada saat itu lagi pengen sendiri dulu kira-kira," tambah Afdal.

Revi Mariska menyebut segala pemberitaan mengenai dirinya hanyalah opini publik. Dia mengaku sama sekali tak ada masalah.

"Ya semuanya udah terbentuk semua ya opini dari publik. Jadi kalau benar itu sih nggak papa ya selama semuanya nggak benar. Toh sekarang udah terbukti kan kalian lihat gue gimana, semuanya udah sehat-sehat aja, baik baik aja. Kalau buat gue ggak masalah ya yang penting kita ke depannya lebih baik lagi," pungkasnya.

Revi Mariska dahulu menjadi sorotan karena perilakunya yang dinilai aneh dan mengalami depresi. Revi juga menjadi sorotan usai gagal menikah dengan pria tua hingga dikabarkan menjadi depresi.

Simak Video "Marshanda Bikin Khawatir Usai Pamit di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/YPTkFj2
February 19, 2023 at 11:05AM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply