sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Publik Kasihan ke Nikita Mirzani Yang Selalu Pamer Kemesraan: Sibuk Pacaran, Cowoknya Gak Kerja - Suara.com

Publik kali ini merasa kasihan kepada Nikita Mirzani. Pasalnya, dia sibuk pamer kemesraan bersama pacarnya Antonio Dedola.

Bahkan, tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa kekasih Nikita Mirzani tidak kerja.  

Belum lama ini, Nikita Mirzani mengunggah potretnya saat berciuman dan gendong-gendongan dengan Antonio Dedola dalam rangka merayakan hari Valentine.

Tak lupa, Niki pun memberikan pesan cintanya itu kepada Antonio Dedola di media sosial, bahwa ia mengaku begitu bahagia bisa memiliki seorang kekasih seperti Antonio Dedola dan berharap cintanya itu bisa abadi.

Baca Juga:Politisi Golkar Ini Geram dengan Aksi Nikita Mirzani: Dia Sudah Membuat Berita Hoaks

"Aku tidak pernah jatuh cinta begitu dalam. Saat aku di dekatmu, aku merasa gembira. Kamu membut aku menjadi orang paling bahagia di dunia dan aku akan membuatmu merasakan hal yang sama. Semoga kisah cinta kita abadi dan kita lebih sering merayakan hari valentine. Aku akan selalu mencintaimu apapun yang terjadi. Selamat Hari Valentine, sayangku," tulis Nikita Mirzani.

Antonio Dedola juga menuliskan ucapan cinta yang tak kalah romantis untuk membalas perlakuan Nikita Mirzani padanya.

"Aku akan selalu mencintaimu juga sayangku, apapun yang terjadi karena kamu adalah wanita yang aku cari sepanjang hidupku," ujar Antonio Dedola.

Di lain hal, kemesraan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola justru menuai cibiran warganet, bahkan hingga menduga kekasihnya itu tak memiliki pekerjaan.

"Sibuk pacaran aja. Ntah cowoknya kerja apa gak sih. Jujur kasian aku lihat si Lolly suruh jualan live Mulu di TikTok. Pegel tau ngomong berjam-jam. Anak harus kita bahagiakan. Bukan pacar yang kita bahagiakan," komentar netizen.

Baca Juga:Ferdy Sambo Dihukum Mati, Nikita Mirzani Mencak-mencak, Tengku Zanzabella: Sampaikan Isi Kepalamu

"Cowoknya kelihatan dari kalangan orang susah," timpal lainnya.

Loading...

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/FWVSrLA
February 19, 2023 at 04:05PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply