sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » 5 Fakta Menarik Rahmania Astrini, Penyanyi Muda yang Jadi Special Guest Konser Coldplay - HaiBunda

Jakarta -

Kedatangan Coldplay untuk pertama kali manggung di Tanah Air disambut publik dengan sangat antusias ya, Bunda? Bertajuk tajuk Music of The Spheres World Tour, band asal Inggris tersebut akan menyapa para penggemar secara langsung di stadium Gelora Bung Karno pada 15 Desember 2023 mendatang.

Minat masyarakat untuk melihat Chris Martin bersama band-nya secara langsung pun tak main-main, lho. Hal ini terbukti dengan ludesnya tiket konser mereka yang dijual dalam waktu singkat.

Sejak pertama kali diumumkan pihak penyelenggara secara resmi, topik terkait Coldplay pun rasanya tak pernah usai untuk dibahas netizen. Kali ini, publik pun membicarakan sosok Rahmania Astrini yang menjadi special guest alias tamu istimewa di konser tersebut.


Fakta Rahmania Astrini

Ya, Rahmania Astrini didapuk sebagai special guest di konser Coldplay Indonesia. Bunda penasaran seperti apa sosok penyanyi muda tersebut? Simak fakta-fakta yang sudah Bubun rangkum dari berbagai sumber berikut, ya.

1. Lahir di Amerika Serikat

Rahmania Astrini lahir pada 4 Juli 2001 di Massachusetts, Amerika Serikat (AS). Dipanggil dengan nama Astri, wanita berusia 21 tahun ini merupakan musisi muda yang berkarier di Tanah Air sejak 2017.

Astri memulai karier di industri musik dan bergabung dengan perusahaan rekaman Warner Music Indonesia dan merilis single perdana berjudul Menua Bersama. Selanjutnya, Astri menunjukkan identitas musiknya melalui lagu bergenre alternatif soul/R&B berjudul bertajuk It's Amazing. Lagu tersebut diciptakan Astri sendiri dan dibantu oleh Mytha Lestari di bagian bridge.

2. Raih beragam prestasi

Sepanjang kariernya, Astri berhasil meraih beragam prestasi, Bunda. Lulusan S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Bina Nusantara ini juga berhasil meraih banyak prestasi. Berikut di antaranya:

  • Nominasi Anugerah Musik Indonesia kategori Karya Produksi Aransemen Ulang Terbaik (2018).
  • Menang Anugerah Musik Indonesia kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik (2019 dan 2021).
  • Nominasi Anugerah Planet Muzik kategori Artis Baru Wanita Terbaik (2018).
  • Nominasi Anugerah Musik Indonesia kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Soul/R&B Terbaik (2021).
  • Nominasi Anugerah Planet Muzik kategori Artis Baru Wanita Terbaik (2018).

3. Mengikuti Sweden Songwriting Camp

Astri juga pernah mengikuti Songwriting Camp di Swedia pada tahun 2019, Bunda. Kegiatan tersebut baru ia bagikan melalui vlog yang diunggah dalam kanal YouTube pribadi pada November 2020.

Astri mengikuti Song Writing Camp di Swedia selama 3 hari. Selama mengikuti kegiatan tersebut, ia berhasil menulis tiga lagu, salah satunya yakni Runaway yang kemudian dirilis pada 25 September 2020.

Simak fakta lainnya di halaman berikut, ya.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Simak juga 5 fakta Putri Ariani peraih Golden Buzzer America's Got Talent dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/DIUpq2T
June 12, 2023 at 07:20PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply