sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » 5 Rekomendasi Film Akhir Pekan Extraction 2 hingga Reality - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film dari berbagai genre bisa menjadi pilihan tontonan pada akhir pekan ini, seperti film laga Extraction 2 yang kembali dibintangi Chris Hemsworth. Film itu adalah sekuel dari Extraction yang tayang pada 2020 lalu.

Pencinta anime dapat menyaksikan Black Clover: Sword of the Wizard King yang resmi tayang mulai pekan ini. Selain itu, Reality yang diangkat dari kisah nyata tentang peristiwa politik AS juga dapat menjadi tontonan pilihan.

Kemudian, bioskop pekan ini menayangkan film DC Extended Universe (DCEU) terbaru, berjudul The Flash. Selain itu, Adipurush yang diadaptasi dari cerita epos India juga tayang di bioskop.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang tayang di bioskop dan layanan streaming legal Indonesia.

1. Extraction 2

Extraction 2 melanjutkan peristiwa film pertama setelah Tyler Rake (Chris Hemsworth) menuntaskan misinya di India. Ia sempat diduga meninggal karena ditembak dan tenggelam ke sungai. Nyatanya nyawa Tyler Rake masih bisa diselamatkan.

Tyler lalu mendapat misi baru untuk menolong mantan kakak iparnya, Ketevan (Tinatin Dalakishvili), dan sang anak yang dipenjara oleh suaminya, Davit Radiani (Tornike Bziava).

Mantan pasukan elite SAS itu pun harus menghadapi musuh berat untuk menyelamatkan Ketevan dan sang anak. Di sisi lain, penjara tempat mereka ditahan juga dijaga ketat dengan pengamanan tingkat tinggi.

Film untuk remaja ini dapat disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN]

2. The Flash

The Flash mengisahkan Barry Allen yang masih belum bisa menerima kepergian ibunya, Nora Allen (Maribel Verdu), yang meninggal dunia saat Barry masih kecil. Ia merasa frustrasi dan berlari begitu cepat hingga melampaui kecepatan cahaya.

Barry kini mampu menggunakan Speed Force untuk pergi melintasi waktu, termasuk ke masa lalu. Ia pun melihat itu sebagai peluang menyelamatkan ibunya di masa lalu.

Namun, usaha Barry mencegah kematian ibunya ketika masih kecil justru berujung bencana. Aksinya memicu benturan antarsemesta yang bisa mengancam nasib banyak dunia.

Film untuk remaja itu dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Reality

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/vSiXz2C
June 16, 2023 at 07:00PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply