sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Ameena Dijodohkan dengan Cipung Ini Kata Aurel Hermansyah - detikHot

Jakarta -

Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, sudah berusia satu tahun lebih. Sebagai orang tua, Aurel Hermansyah mengaku senang dengan pertumbuhan Ameena.

Aurel mengakui kerap ke dokter anak untuk memantau perkembangan Ameena. Aurel mengatakan Ameena mengalami pertumbuhan yang sesuai usianya.

"Iya, alhamdulillah senang banget karena sudah ya memang sudah usia satu tahun lebih ya alhamdulillah. Kemarin kalau ke dokter juga kata dokter perkembangan sesuailah dengan curva yang ada," kata Aurel Hermansyah ditemui di Studio Rumpi No Secret Trans TV, Jumat (23/6/2023).

Sementara itu, Ameena sempat mendapatkan bully-an dari netizen. Di sisi lain, banyak pula yang nge-fans dengan Ameena bahkan dijodohkan dengan anak Raffi Ahmad, Rayyanza.

Menanggapi hal itu, Aurel mengaku senang. Aurel juga menyebut Rayyanza yang sempat playdate dengan Ameena dinilai normal dalam pertemanan anak kecil.

"Alhamdulillah, ya namanya anak kecil kan berteman sama siapa pun, jadi kadang yang jodoh jodohkan netizen. Kita mah orang tua ya selagi dia berteman positif ya kenapa nggak boleh," ungkapnya.

"Namanya masa berteman pilih-pilih kan nggak juga, aku ajarkan bahwa dari kecil berteman dengan siapa pun," tambahnya.

Disinggung akankah Ameena dijodohkan dengan Cipung, Aurel mengaku semuanya tergantung anaknya kelak.

"Apa ya kayaknya masih kecil gitu, biarlah kadang anak juga harus ditanya ke anaknya nggak bisa dengan keinginan orang tua," pungkasnya.

Simak Video "Atta Halilintar Ngamuk Usai Ameena Di-bully Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/aLJdfy2
June 24, 2023 at 06:00AM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply