sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Antonio Dedola Buka CCTV Perlihatkan Nikita Mirzani Datangi Rumahnya di Jerman - detikHot

Jakarta -

Kandasnya hubungan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola masih menyisahkan cerita. Pria asal Jerman yang akrab disapa Toni itu memperlihatkan kedatangan Nikita Mirzani ke rumahnya di Jerman.

Antonio membuka CCTV pintu kediamannyan di Jerman. Dia memperlihatkan Nikita Mirzani berdiri di depannya. CCTV tersebut menujukkan tanggal 9 Juni 2023.

Nikita Mirzani terlihat berambut pendek dan memakan baju berwarna biru muda.

"Saya tidak percaya ketika ibu saya menelepon saya bahwa Nikita Mirzani sedang berdiri di depan rumah kami!" tulis Antonio Dedola dilihat pada Sabtu (1/7/2023).

Antonio menuliskan dia akan menceritakan apa yang terjadi saat Nikita Mirzani datang ke rumahnya di Jerman. Dia berujar ini adalah kisah terakhirnya.

Pria yang pernah menikah siri dengan Nikita Mirzani itu menceritakan apa yang terjadi pada momen tersebut. Antonio Dedola mengatakan Nikita Mirzani datang untuk meminta maaf kepada ibundanya.

Nikita Mirzani datang ke rumah Antonio Dedola di Jerman.Nikita Mirzani datang ke rumah Antonio Dedola di Jerman. Foto: dok. Instagram Story Antonio Dedola

"Pada 09.06.2023 Dia ada di depan pintu rumah saya untuk memintya maaf kepada ibu saya setelah hampir 6 minggu karena berharap dia mati! Dia pikir dia diterima di rumah saya setelah semua yang terjadi! Tapi ternyata tidak!!!" tulis Antonio Dedola.

"Tentu saja dia tidak diterima setelah semua yang dia lakukan padaku," lanjutnya.

Antonio Dedola mengatakan hari itu pertama kalinya dia dan Nikita Mirzani berkomunikasi setelah berpisah. Namun percakapan itu hanya sepihak.

"Hari itu kami (Saya dan dia) melakukan percakapan lagi! Percakapan itu hanya sepihak karena dia tidak mau bicara sama sekali!" ungkapnya.

Pria yang pernah bekerja sebagai polisi di Jerman itu mengatakan saat itu dia dan Nikita Mirzani mempunyai waktu untuk mengklarifikasi. Akan tetapi, Nikita menolak dan memilih kembali ke Amsterdam.

"Jadi kami memiliki kesempatan untuk mengklarifikasi semuanya (tapi) dia tidak mau dan kembali ke Amsterdam," tutur Antonio Dedola.

Hal itu membuat Antonio Dedola merasa Nikita Mirzani aneh. Untuk apa mantan istrinya terbang jauh-jauh dan datang ke rumahnya, tapi ogah meluruskan masalah yang terjadi.

"Yang saya heran adalah jika Anda terbang sejauh 13.000 KM dan memiliki kesempatan untuk mengklarifikasi semuanya. Mengapa Anda tidak melakukannya? Sebaliknya, dia malah mengunggah video yang sudah dia rekam sebelumnya untuk menyerbarkan kebohongan lagi!" tuding Antonio Dedola.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola menikah siri diam-diam. Namun, pernikahan siri itu dibongkar oleh Nikita Mirzani bersamaan dengan dia mengaku sudah berpisah dengan Antonio Dedola.

Simak Video "Pernikahan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola yang Hanya Seumur Jagung"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/PqNcHAV
July 01, 2023 at 09:32AM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply