sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Fuji Ngaku Rugi Miliaran Rupiah Eks Rekan Kerja Diminta Tanggung Jawab - detikHot

Jakarta -

Fujianti Utami atau Fuji merasa dirugikan oleh eks rekan kerjanya senilai miliaran rupiah. Dia kini meminta pertanggungjawaban dari pihak tersebut dengan melayangkan somasi. Beruntung somasi Fuji langsung ditanggapi.

Fuji diwakili oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, berniat akan mengadukan permasalahan ini ke pihak berwajib. Namun saat ini mereka mengaku belum ada laporan yang dibuat, baru sekadar konsultasi saja ke polisi.

Setelah somasi dilayangkan, pihak eks rekan kerja Fuji langsung memberikan respons. Mereka pun meminta untuk bertemu Fuji dan kuasa hukumnya guna memperbincangkan permasalahan ini dengan kepala dingin. Sandy Arifin pun menanggapi positif itikad baik tersebut.

"Dari pihak sana ada minta ketemu. Hari ini kita mau ketemu sama pihak sana, karena ada itikad baik mau bertemu," kata Sandy Arifin melalui sambungan telepon, Senin (26/6/2023).

"Kita pengin tahu dulu itikad baik mereka seperti apa, tapi tetap itu tidak mengubah keputusan kita untuk konsultasi ke pihak berwajib," tegas Sandy Arifin.

Meski sedang bermasalah dengan eks rekan kerjanya itu, Fuji tidak ingin kegiatannya terganggu, terlebih jelang Idul Adha. Sandy Arifin menjelaskan bahwa kliennya memilih untuk melewati hari raya dengan tenang sebelum lanjut mengurusi perkara ini.

Diakui Sandy Arifin, hingga kini semua berkas yang diperlukan untuk membuat laporan sudah disiapkan. Tapi kelanjutan soal gugatan baru akan diketahui setelah obrolan antara Fuji dan eks rekan kerjanya tersebut.

Somasi dilayangkan Fuji ke eks rekan kerjanya itu karena dianggap sudah merugikan dirinya. Nominal kerugiannya pun mencapai angka miliaran. Fuji ingin meminta pertanggungajawaban dari eks rekan kerjanya tersebut.

"Minta pertanggungjawaban soal pekerjaan Fuji, ada beberapa pekerjaan yang uangnya dipakai untuk kepentingan pribadi, miliaran nominalnya," tutur Sandy Arifin.

Menyoal permasalahannya ini, Fuji sempat menulis di Instagram. Dia menyinggung soal kehidupan yang penuh rintangan dan mengibaratkan hal tersebut seperti acara Jepang yang ikonik, Benteng Takeshi.

"Bukan peserta benteng takeshi, tapi tiap hari ada-ada aja rintangannya," tulis Fuji dalam unggahannya.

(aay/mau)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/w7AxrFT
June 26, 2023 at 10:03PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply