sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Kemunculan Sosok Glenn Fredly Bikin Penonton Histeris - detikHot

Jakarta -

Konser tribute bertajuk Glenn Fredly: 25 Years of Music yang digelar di Beach City International Stadium, Jakarta berlangsung sangat meriah dan penuh nostalgia.

Acara ini dibuka oleh penampilan dari sejumlah penari yang membawakan tari tradisional Maluku, tanah kelahiran dari Glenn Fredly dan dilanjutkan dengan penampilan The Bakuucakar, band pengiring mendiang yang sudah belasan tahun bersama.

Kemudian, sosok Glenn Fredly dihadirkan dalam bentuk holograpic performance secara utuh, menggunakan bantuan Artificial Intelligence (AI) dan Computer-Generated Imagery (CGI) dan membawakan lagu You are My Everything.

Sontak penonton tiba-tiba berteriak histeris atas kemunculan sosok Glenn Fredly di atas panggung. Setelah bernyanyi, suami Mutia Ayu itu menyempatkan untuk menyapa penonton.

"Puji Tuhan saya bisa menemani kalian sekarang. Thank you thank you thank you so much," ucap Glenn Fredly diatas panggung.

Konser kemudian berlanjut dengan menampilkan Kaka Slank, Rossa, dan Iwan Fals yang secara bergantian membawakan lagu-lagu milik Glenn Fredly seperti Gara-gara Kamu, Akhir Cerita Cinta, dan Karena Cinta.

Tak lupa, ketiganya juga mengenang sosok Glenn Fredly yang karya-karyanya sudah melegenda.

Konser Glenn Fredly di JakartaKonser Glenn Fredly di Jakarta Foto: Ahsan Nurrijal/ detikHOT

"Bini gue fans berat Glenn Fredly, banyak juga cewek-cewek cantik yang ngefans. Gue selalu nemenin bini gue buat nonton Glenn Fredly," ujar Kaka Slank.

"Selain dia suka banget menghibur orang, tapi dia juga suka banget ngajak buat orang maju," sambungnya.

Kemudian, Mutia Ayu juga ikut tampil di atas panggung dan membawakan lagu Itu Saja secara duet dengan Glenn Fredly. Sang buah hati, Gewa ikut naik ke atas panggung dan ini pertama kalinya wajah sang anak diperlihatkan ke publik.

Ada percakapan mengharukan di akhir penampilan mereka yang membuat penonton terhanyut di dalamnya.

"We love you ayah," ujar Mutia Ayu.

"I love you too cantik," balas Glenn Fredly.

Penampakan dilanjutkan dengan penampilan-penampilan dari musisi lain seperti Nona, Yura Yunita, Trio Lestari, Dewi Perssik, Yovie Widianto hingga Andmesh Kamaleng.

Seluruhnya membawakan lagu milik Glenn Fredly dengan penuh penghayatan yang membuat malam di Beach City Internasional Stadium penuh dengan suasana nostalgia.

Simak Video 'Momen Haru Mutia Ayu 'Duet' dengan Glenn Fredly di 'Itu Saja'':

[Gambas:Video 20detik]

(ahs/tia)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/ZgNKtiV
June 25, 2023 at 08:31AM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply