sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Kenzo Tulis Surat untuk Ari Wibowo dan Inge Anugrah Isinya Bikin Terharu - HaiBunda

Jakarta -

Pasangan Inge Anugrah dan Ari Wibowo tengah berada dalam proses perceraian. Meski begitu, keduanya berusaha untuk selalu ada untuk sang anak, Kenzo Wibowo.

Belum lama ini, Kenzo melaksanakan upacara kelulusan di sekolahnya, Bunda. Kini, Kenzo pun siap untuk menempuh pendidikan selanjutnya di jenjang SMA.

Di acara kelulusan itu, Inge Anugrah dan Ari Wibowo tetap menyempatkan diri untuk datang ke wisuda Kenzo. Pasangan yang tengah menjalani sidang cerai itu juga hadir di momen istimewa sang putra.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT


Kenzo bahkan memberikan secarik kertas yang berisikan pesan menyentuh di hari kelulusannya ini. Surat ini pun langsung diberikan kepada sang Ayah.

Isi surat dari Kenzo

Ari Wibowo membuat unggahan video yang memperlihatkan Kenzo dalam balutan baju wisuda. Namun saat menghampiri Kenzo, Ari Wibowo malah diberikan secarik surat oleh putranya.

Kenzo yang tampak tersenyum, memberikan surat yang ia tulis memakai pena berwarna biru. Dalam suratnya, Kenzo tak banyak berbicara. Ia hanya mengucapkan rasa terima kasih kepada kedua orang tuanya.

"Hello Mommy & Daddy, thank you for everything... That's it. Just thank you for everything," tulis Kenzo dalam suratnya.

Di unggahan berikutnya, Ari Wibowo juga memperlihatkan potret bersama sang putra. Namun, tak terlihat sosok Inge Anugrah dalam potret tersebut.

"Congratulations Kenzo, we both are so proud of you. @ Acara Wisuda Middle School Highscope," tulis Ari di akun Instagram @ariwibowo_official.

Kehadiran Inge di acara wisuda Kenzo

Sementara itu, Inge Anugrah membuat unggahan di Instagram Story ketika menghadiri wisuda sang putra. Ia tampak berbagi pelukan erat dengan Kenzo.

"Proud Mommy," tulis Inge.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet, Bunda. Beberapa netizen membuat spekulasi tentang surat yang ditulis oleh bocah berusia 15 tahun itu.

"Itu pertanda anak sangat tdk ingin ortu mereka berpisah...good job kenzo...Gbu," komentar akun @fellix_lambe********

"Kata ucapan pertama yg di tulis Kenzo Mommy not Daddy, dr tulisan ini bs kita liat anak2 lbh syg ke mommy nya. Bukan yg terekspos di media. Selamat ya Nak," ujar @dewi****

"Congrat Kenzo, doain juga ya mommy dan Daddy bisa bersatu lagi," kata @ftd****

"sedih.. apapun alasannya.. anak2 tetap yg berdampak.. kasihan mereka..berharap kedua orangtuanya sll happy bersama2," imbuh @rinadamaya*****

Dalam unggahan terpisah, pasangan yang tengah menjalani sidang cerai ini juga terlihat mengajak Kenzo menikmati makan malam. Keduanya terlihat kompak, Bunda.

Simak kisahnya di laman berikutnya ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/vSzQThr
June 23, 2023 at 06:00AM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply