sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Live-Action One Piece Resmi Berlayar di Netflix 31 Agustus - detikHot

Jakarta -

Kabar mengenai penayangan One Piece versi live action akhirnya pun tiba. Netflix mengumumkan bakal tayang pada 31 Agustus 2023.

Kabar itu dibagikan oleh Netflix sekaligus bocoran mengenai trailer lengkapnya.

"COPE sudah berakhir, akhirnya di sini! Selamat datang di dunia live-action ONE PIECE. Kami tidak sabar menunggu Anda untuk bertemu dengan kru Topi Jerami. Mahakarya epik Eiichiro Oda akan menjadi hidup, tidak seperti sebelumnya! ONE PIECE berlayar pada tanggal 31 Agustus #TUDUM," tulis keterangan @netlix dan @onepiecenetflix, seperti dilihat detikcom.

Dalam trailer yang diunggah, tampak Monkey D Luffy sedang melihat kapal raksasa yang berlabuh.

"Sejak saya masih kecil, laut telah memanggil. So, saya mengikuti mimpi ini. Saya akan menjadi raja bajak laut. Yang saya butuhkan adalah anggota yang royal, dan sepertinya kita akan bisa bekerja sama," ucap Monkey D Luffy ketika melihat Roronoa Zoro di depannya yang sedang terikat.

Mereka pun mengarungi lautan lepas dan satu per satu berjumpa dengan sekutu ketika mengarungi Grand Line. Pelayaran mereka tak berhenti di satu saja, namun Monkey D Luffy juga memperlihatkan kekuatannya bak karet dan menyebutnya sebagai Gum Gum.

Di kolom komentar, nakama One Piece dari seluruh dunia menyambut gembira penayangan live-action One Piece.

"WOAAAHHHHH," ucap @dono_salimz.

"Duh plus minusnya ada nih, jadi makin degdegan," timpal lainnya.

"If ODA approves this, so do I, let's enjoy the adventure, let's not hate because yes, it is not our work, but this has been the masterpiece that has accompanied us for more than 20 years, exciting as well as challenging to take it to the level of meat and bones. eradicate hate from everything you see, the world is ending, and this is just beginning, enjoy," balas lainnya.

Sebelumnya poster perdana dari versi live-action beredar beberapa bulan yang lalu. Pose tersebut merupakan signaturenya di dalam manga, lengkap dengan topi jerami dan vest merah tersebut. Foto itu makin sempurna dengan latar sunset dan laut.

Selanjutnya justru lebih membuat heboh karena Netflix memajang foto seluruh kru awal dari Strawhat Pirate tersebut bersama dengan kapal ikonik mereka, Going Merry.

Nampak ada Usopp (Jacob Gibson) yang tengah jongkok, Nami (Emily Rudd) dengan tongkatnya tersebut, Roronoa Zoro (Mackenyu Arata) yang sedikit kekar, Sanji (Taz Skylar) dengan pose tolak pinggangnya, dan tentunya Luffy yang mengangkat kedua tangannya tersebut.

[Gambas:Instagram]

(tia/mau)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/A28rJjq
June 18, 2023 at 09:04PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply