sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Rumah Duka Ayah Ibnu Jamil Mulai Dipadati Pelayat - detikHot

Jakarta -

Ayah Ibnu Jamil, H. Syaipudin bin H. Abdul Jabar meninggal dunia pada Rabu (21/6/2023). Pantauan detikcom hari ini, rumah duka yang terletak di kawasan Jakarta Selatan, mulai didatangi pelayat.

Ibnu Jamil sendiri sudah ada di sana sedari kemarin. Ririn Ekawati juga sudah terlihat dalam kesempatan itu.

Beberapa pelayat sedari pagi sudah mendatangi rumah tersebut. Rangkaian bunga turut belasungkawa juga sudah memadati rumah tersebut.

Semula rencananya jenazah akan dimakamkan pada pukul 08.00 WIB tapi sampai saat ini jenazah masih berada di rumah duka.

Ibnu Jamil terlihat menangis tersedu di depan jenazah sang ayah. Ririn Ekawati yang ada di belakangnya turut menenangkan sang suami.

Kabar ini disampaikan Ibnu Jamil dalam Instagram miliknya. Ia menuliskan kabar duka ini disertakan dengan video kebersamaan dengan sang ayah.

"RIP H Syaipudin bin H Abdul Jabar. Alfatihah," tulis Ibnu Jamil.

"Al Fatihah untuk Bapak Haji. Ibnu sayang dan bangga punya Bapak Haji meskipun kita sebagai laki-laki miskin kata kata tapi yakin kita bisa saling merasa. We love you Bapak Haji," bebernya lagi.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab sang ayah meninggal dunia. Kabar ini juga disampaikan dalam Instagram Stories Ririn Ekawati yang tak lain adalah istri Ibnu Jamil.

"Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Bpk H Syaupudin Bin H Abdul Jabar ayahanda dari Ibnu Jamil pada Rabu, 21 Juni 2023. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, dan dosa-dosanya diterima di sisi Allah SWT, dan dosa-dosanya diampuni Allah SWT," tulis Ririn Ekawati.

(wes/dar)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/mMEIs38
June 22, 2023 at 10:43AM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply