sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Cinta Penelope Gugat Cerai Taha Gakhan - detikHot

Jakarta -

Pernikahan Cinta Penelope dan Taha Gakhan sedang di ujung tanduk. Tiga tahun menikah, Cinta Penelope kini mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut.

Gugatan cerai diajukan Cinta Penelope secara ecourt di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu tercatat pada Senin (3/7/2023) dengan nomor 2280/Pdt.G/2023/PA.JS. Demikian seperti dijelaskan oleh Hj Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini Rabu (5/7/2023).

"Yang mengajukan gugatannya adalah Princess Cinta Penelope. Penggugat mengajukan gugatan secara elektronik atau ecourt melalui kuasa hukumnya dengan nomor perkara nomer 2280/Pdt.G/2023/PA.JS," kata Hj Taslimah.

Tidak dirinci apa penyebab perceraian tersebut. Yang pasti tidak ada tuntutan lebih dari Cinta Penelope terhadap suaminya.

Sejauh ini tidak ada hal-hal yang menyangkut harta gono-gini dalam gugatan cerai itu. Sidang perdana akan digelar pada 18 Juli 2023.

"Gugatan yang diajukan ada alasannya dimana penggugat dan tergugat yang namanya Taha Gakhan itu bahwa dia telah terjadi peristiwa pernikahan dan ada alasan-alasan yang diajukan oleh penggugat tersebut," jelas Taslimah lagi.

"Penggugat (Cinta Penelope) menuntut agar Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu mengabulkan gugatannya yaitu untuk dikabulkan permohonan penggugat untuk bercerai dengan tergugat, hanya itu saja. Point itu saja," pungkasnya.

Cinta Penelope menikah dengan Taha Gakhan pada 6 Maret 2020. Proses ijab kabulnya saat itu cukup mencuri perhatian karena menggunakan tiga bahasa yakni bahasa Inggris, Turki, dan Indonesia.

Menikah dengan pria Turki, Cinta Penelope mengaku kala itu agak sedikit kesulitan dalam berkomunikasi dengan keluarga. Hal itu dikarenakan orang tua dari pihak suaminya hanya bisa berbahasa Turki.

Sayang pernikahan ini hanya bertahan tiga tahun saja.

(aay/pus)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/RADadOB
July 05, 2023 at 07:52PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply