sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Dukung Rezky Aditya Tes DNA CItra Kirana: Aku Juga Ingin Memutus Keraguan - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Citra Kirana ikut memberikan tanggapan mengenai kisruh soal pengakuan Rezky Aditya terhadap status anak Wenny Ariani yang bernama Kekey.

Artis yang akrab disapa Ciki tersebut mengaku memberikan dukungan penuh terhadap sang suami untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Bahkan, Ciki mengaku sangat mendukung Rezky untuk melakukan tes DNA. CIki merasa hal tersebut bisa membuktikan kebenaran yang sebenarnya dalam permasalahan ini.


Ciki juga mengaku tak akan mempermasalahkan, bila memang benar Rezky adalah ayah biologis dari anak Wenny.

"Aku memang mendukung penuh untuk suamiku, untuk Rezky melakukan tes DNA. Karena aku juga pengin memutus keraguan, gitu. Kalau memang benar (Rezky ayah biologis Kekey), ya it's okay. Enggak apa-apa. Aku terima, aku terima itu semua. Aku sama Rezky udah ngobrol berdua untuk ke depannya gimana," ungkap Ciki dalam tayangan YouTube yang dikutip pada Senin (3/7).

Artis berusia 29 tahun ini juga berujar bahwa dirinya dan sang suami sama sekali tak memiliki niat jahat dan hanya ingin masalah ini bisa segera selesai.

"Aku sama Rezky tuh nggak pernah punya sedikit pun niat jahat, nggak pernah sedikit pun kita pengin menghindari, itu tidak sama sekali. Tapi aku pengin semuanya itu berjalan sesuai dengan garisnya. Aku pengin semuanya tuh clear, yang bener, itu niat kita berdua," ujar Ciki.

Ciki mengaku tak ingin ada pihak yang merasa dirugikan dalam penyelesaian kasus tersebut.

Ciki merasa hidupnya jadi tidak tenang semenjak masalah ini mencuat ke publik.

Hal tersebut yang membuat Ciki ingin agar semuanya bisa selesai dengan cara baik-baik

"Aku pengin tidak ada yang dirugikan, semuanya sesuai dengan aturannya. Karena capek juga, capek kalau kita tuh hidup kayak dikejar-kejar masalah terus, nggak tenang hidup aku, hidup Rezky juga nggak tenang. Kita juga nggak mau buat jahat sama siapapun," kata Ciki.

"Kita nggak mau dzolim sama siapapun supaya hidup kita juga ke depannya bisa lebih berkah kan. Jadi ya aku penginnya ya kita obrolin baik-baik semuanya. Kalau memang harus tes DNA, aku sangat support sekali," tutupnya.

(ikh/ikh)

Tonton juga video berikut:

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/KWqXCSy
July 03, 2023 at 11:00PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply