sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Kabar Duka Kakak Deddy Corbuzier Meninggal Dunia - detikHot

Jakarta -

Deddy Corbuzier membawa kabar duka. Kakak perempuannya, Christine Sundjojo, meninggal dunia.

Kabar ini disampaikan oleh Deddy Corbuzier dan istrinya, Sabrina Chairunnisa, lewat unggahan media sosial. Dilihat Minggu (2/7/2023), keduanya tampak menampilkan foto rumah duka yang sama. Foto tersebut diambil sehari sebelumnya.

Dalam foto terlihat sebuah salib yang dibalut bunga-bunga putih. Coto Christine Sundjojo juga tampak di atas meja. Dalam foto tersebut mendiang tampak mengenakan pakaian biru dengan rambut panjang tergerai dan latar belakang putih. Di atas meja ada dua karangan bunga yang di atas masing-masingnya berdiri sebuah lilin.

Kakak Deddy Corbuzier meninggal dunia.Kakak Deddy Corbuzier meninggal dunia. Deddy mengunggah Instagram Story di rumah duka. Foto: dok. Instagram Deddy Corbuzier/Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier menulis singkat ucapan selamat jalan buat kakak perempuannya. Bersama dengan sebuah foto kebersamaan mereka di masa lalu yang tampak akrab dan dekat.

"Goodbye sis..." tulis Deddy singkat.

Di sisi lain Sabrina Chairunnisa menulis beberapa hal. Yang pertama dia mengucapkan doa agar sosok yang dipanggilnya 'Cici' itu beristirahat dengan tenang.

Foto kedua menampilkan kebersamaan Sabrina dengan Christine di momen berbeda. Sebuah kalimat terurai di bagian atas foto itu.

Kakak Deddy Corbuzier meninggal dunia.Kakak Deddy Corbuzier meninggal dunia. Sabrina Chairunnisa mengunggah momen lamanya bersama kakak ipar. Foto: dok. Instagram Deddy Corbuzier/Sabrina Chairunnisa

"Rest in peace our beloved Cici Christine Sundjojo. Sekarang udah nggak ngerasain sakit apa-apa lagi ya, Ci. Udah bareng sama Papa Omar. Bahagia di surga Ci, amin," tulis Sabrina.

Papa Omar adalah panggilan Sabrina buat ayah Deddy Corbuzier yang meninggal di Rumah Sakit Husada pada Januari 2007. Omar dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir.

(aay/pus)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/FvlnTEL
July 02, 2023 at 11:43AM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply