sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Klarifikasi Denada Dikira Oplas Penambahan Dagu - detikHot

Jakarta -

Denada belum lama ini memberikan informasi memang benar baru saja melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya.

Tapi Denada menjelaskan operasi plastik yang dijalankan itu bukan penambahan dan pengurangan dagu. Hal tersebut akhirnya dijelaskan Denada.

Ia menjelaskan mengenai operasi plastik yang dijalankannya.

"Banyak yang ngira aku melakukan operasi plastik penambahan atau perubahan dagu. Padahal enggak. Foto ini diambil 2 hari sebelum aku melakukan operasi kosmetik Lower Facelift. Video setelahnya diambil tepat sebelum masuk ke ruang operasi. Terlihat di video kalau wajahku abis digambar2 sama dokter untuk menunjukan area wajah yg jadi permasalahannya. Foto "before-after" bisa dilihat di postingan sebelum ini," tulis Denada dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (1/7/2023).

Dalam keterangannya, Denada juga memperlihatkan dokter ahli yang melakukan operasinya.

[Gambas:Instagram]

"Ini dr Song, dokter ahli bedah plastik yang melakukan prosedur lower facelift ku. Foto ini diambil waktu konsultasi langsung dengan beliau, H-2 sebelum operasi," ungkapnya lagi.

Denada juga menjelaskan Lower Facelift. Ia menjelaskan operasi Lower Facelift adalah operasi untuk mengencangkan wajah.

"Buat yang nanya: LOWER FACELIFT itu apa? Jadi gini pengertianku: Lower facelift itu prosedur operasi kosmetik yg tujuannya untuk mengencangkan kulit dan otot wajah sekaligus akan membentuk wajah menjadi V shape. Wajah akan keliatan lebih muda, segar, kencang, garis smile line hilang significant, dan karena yang ditarik itu wajah bagian bawah, otomatis wajah langsung terlihat lebih V shape, sehingga dagu terlihat lebih jelas. Prosedur ini bisa bertahan sampai dengan 10 tahun," katanya lagi.

Ia pun memaparkan alasan memilih dokter Song untuk melaksanakan operasinya.

"Aku pilih dr Song karena beliau memiliki teknik sehingga hasil surgery yang dilakukan ga akan merubah wajah seseorang, sehingga hasilnya terlihat natural. Wajahnya ga berubah, cuma keliatan lebih muda, kencang dan segar. Aku udah lama melakukan riset sendiri sebelum akhirnya memilih dr Song. Kebetulan ada beberapa teman yg cukup dekat denganku yang juga pernah jadi pasien lama dr Song. Jadi aku liat sendiri hasil beliau. Buat yang mau nanya2, ini instagramnya: @drsong4u.id," imbuhnya lagi.

Denada juga menjelaskan alasannya memilih operasi plastik pada bagian wajahnya.

"Problemku sebelum operasi (yang keliatan di foto dan video ini): pipi yang turun, double chin, smile line yang dalem, sehingga wajah keliatan capek dan ga seger. Aku lagi mikir2 pengen buat kaya video day to day proses transformasi wajahku dari mulai sebelum sampai setelah operasi. Mau liat ga?" jelasnya lagi.

Sebelumnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Denada mengaku sempat menangis sebelum menjalankan operasi.

Akan tetapi, Denada terus berusaha memberanikan diri sebagai langkahnya berikhtiar mencari nafkah.

"Ya memang aku dianggap berani dan grasak-grusuk. Tapi aku takut sama jarum suntik, prosedur dokter tetap dijalankan. Malam sebelum operasi plastik aku menangis, jadi dalam hati aku zikir, aku mantap melakukan ini demi wujud ikhtiar dan mencari berkah," katanya.

Simak Video "Kebahagiaan Denada Usai Snoop Dogg Pakai Lagunya di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/4Vzvs8i
July 02, 2023 at 08:07AM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply