sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Adiba Khanza Resmi Dinikahi Egy Maulana Vikri, Ammar Zoni Ditangkap Polisi - detikHot

Jakarta -

Adiba Khanza sudah resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri. Pernikahan ini digelar di salah satu kawasan di Jakarta akhir pekan lalu. Pernikahan mereka memang sangat menyita perhatian.

Ammar Zoni ditangkap polisi karena narkoba. Ini adalah kali ketiga Ammar Zoni ditangkap karena narkoba. Belum ada kata-kata dari Ammar Zoni mengenai hal ini.

Berikut lima berita populer selama sepekan ini:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Resmi Menikah

Adiba Khanza resmi menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Setelah merajut kisah kasih selama 4 tahun lamanya dan menjalin hubungan jarak jauh, keduanya resmi melanjutkan sunnah Rasulullah ke jenjang pernikahan.

Akad nikah yang berlangsung pukul 11.00 WIB berlangsung khidmat dan hanya dihadiri oleh undangan terbatas. Abidzar Al-Ghifari atau adik laki-laki dari Adiba Khanza yang menjadi wali nikah menggantikan ayahnya Ustaz Jefri Al-Buchori yang meninggal pada 26 April 2013.

Sebagai wali nikah, Abidzar menitipkan pesan pada Egy Maulana Vikri untuk menjaga serta mengarahkan sang kakak ke jalan yang lebih baik.

"Tadi juga ngomong ke Egy minta nitip Adiba, minta jagain, tolong tuntun dia ke arah yang lebih baik dan tolong tuntun dia untuk bisa duduk nanti di singgasananya," kata Abidzar saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Hal serupa dilakukan oleh Umi Pipik kepada putri sulungnya itu. Dirinya menyampaikan agar sang anak menjadi istri yang salehah.

"Adiba pun minta izin ke saya untuk mulai hari ini sudah ada yang menemani ya, saya meridhoi, mengizinkan, memberikan nasihat jadi istri kelak cukup taat karena taat itu berkah ke rumah tangga," tutur Umi Pipik.

2. Mandala Shoji Bakal Tuntut Rp 100 M Imbas Hotel di Pontianak Paksa Check-Out

Artis Mandala Shoji dan istri menuntut sebuah hotel di Pontianak imbas dipaksa check-out hingga melayangkan somasi. Mereka juga menuntut kerugian immaterial senilai Rp 100 miliar.

Kuasa hukum Mandala Shoji dan istri, Rinto Wardana mengatakan alasan kliennya berani menggugat ratusan miliar.

"Dari segi kerugian ini reputasi bentuknya kan infinity, nggak terbatas," kata Rinto Wardana di studio FYP Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

pihak Mandala Shoji secara resmi sudah melayangkan surat somasi. Mereka akan menunggu itikad baik dari pihak hotel sampai 4 hari.

"Kemarin kita sudah somasi, batas waktu 4 hari dari 13-17 Desember 2023. Habis waktunya kita akan ambil langkah hukum. Secara formal nggak ada respons sama sekali sampai saat ini tidak. Ke klien juga tak ada informasi," lanjutnya.

"Aku komen ke IG mereka nggak direspons, malah tutup kolom komentar. Mereka kan tinggal DM aku, nggak ada sama sekali," kata Denova, istri Mandala Shoji.

3. Konten Kontroversial Hello Kuala Lumpur Berhasil di-Take Down

Setelah menuai kontroversi lama, konten milik YouTube Kanak TV yang bertajuk Hello Kuala Lumpur akhirnya bisa di-take down. Konten yang menuai pro dan kontra itu diduga menjiplak lagu nasional, Halo-halo Bandung.

Sejak September, ahli waris dari lagu Halo-halo Bandung telah mengusut kasus tersebut. Kuasa hukum dari ahli waris Halo-halo Bandung, Ari Juliano Gema kepada detikcom menuturkan kasusnya telah selesai.

Mereka akhirnya berhasil menghapus atau take down konten Hello Kuala Lumpur di YouTube dan media sosial lainnya.

"Saat ini kami sudah berhasil men-take down lagu tersebut dari platform YouTube dan Tiktok. Namun kami masih belum mendapat informasi mengenai pihak yang membuatnya," ujar Ari Juliano.

Meskipun begitu, sampai saat ini pihak ahli waris masih belum mendapatkan pelaku yang diduga menjiplak lagu Halo-halo Bandung itu. Namun hingga saat ini pihak KBRI dan bagian pemerintahan lainnya masih bergerak mengusut kasus ini.

Berita lain di halaman berikutnya.

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/tndf3BY
December 17, 2023 at 09:54PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply