sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Curhat Lee Sun Kyun Merasa Diperlakukan Tak Adil di Penyelidikan Kasus Narkoba - detikHot

Jakarta -

Lee Sun Kyun, aktor yang ditemukan meninggal dunia pada Rabu (27/12) dengan dugaan bunuh diri, merasa diperlakukan tidak adil selama penyelidikan kasus narkoba yang menjeratnya.

Hal itu diungkapkan sang aktor saat diperiksa polisi untuk ketiga kalinya pada Minggu (24/12). Dalam pemeriksaan yang berjalan selama 19 jam itu, Lee Sun Kyun kembali membantah telah mengonsumsi narkoba.

Ia mengakui sempat menghirup sesuatu memakai sedotan karena mengira bubuk itu adalah obat tidur. Namun, ia tidak mengetahui bubuk itu ternyata mengandung Ketamine.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya mengonsumsinya melalui hidung, memakai sedotan, tetapi saya pikir itu adalah obat tidur," ujar Lee Sun Kyun dalam laporan JTBC.

"Saya tidak tahu kalau itu narkoba," lanjutnya.

Lee Sun Kyun juga sempat meminta kepolisian melakukan tes poligraf atau alat pendeteksi kebohongan. Sebab, manajer tempat hiburan dewasa berinisial A itu bersikukuh menuding Sun-kyun memakai narkoba di bar miliknya.

Kuasa hukum aktor itu menjelaskan permintaan tes poligraf itu diajukan karena menilai situasi yang dihadapi kliennya tidak adil.

"Situasinya tidak adil. Sehingga, Lee Sun Kyun dan A harus menjalani tes poligraf untuk memverifikasi secara ilmiah pernyataan siapa yang akurat," kata pengacara Lee Sun Kyun.

Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia tiga hari setelah pemeriksaan polisi. Pihak kepolisian menemukannya dalam keadaan tak sadar di dalam mobil.

Lee Sun Kyun kemudian dipastikan meninggal di parkiran kawasan Seongbuk-gu, Seoul, sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

Kematian Lee Sun Kyun mengejutkan publik Korea Selatan. Ia merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang dikenal lewat perannya dalam film Parasite (2019).

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera menghubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

Simak Video "Polisi Tutup Kasus Narkoba Lee Sun Kyun"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/S5TtBAy
December 27, 2023 at 08:02PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply