sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Dituding Jadi Selingkuhan Virgoun, Kia Poetri: Mana Buktinya? - detikHot

Jakarta -

Kia Poetri sempat dikabarkan menjadi orang ketiga di balik hancurnya rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Bahkan, keduanya belakangan ini seringkali terlihat selalu melakukan aktivitas bersama dan dipamerkan di sosial media.

Atas tudingan-tudingan tak sedap yang dilayangkan kepadanya, Kia Poetri menanggapinya dengan santai.

"Silakan buktikan saja (soal tudingan perselingkuhan). Ada buktinya nggak? Kalau nggak ada ya sudah," kata Kia Poetri saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemilik nama lengkap Nyi Raden Saskia Poetri Warman itu tak menampik bahwa kini ia tengah dekat dengan vokalis Last Child itu, apalagi semenjak dirinya pindah ke Jakarta.

"Kita dekat banget, akrab banget ya. Sudah luma ya kita akrabnya, sejak aku pindah ke Jakarta dan lebih banyak main motor," beber Kia Poetri.

Menurutnya, Virgoun merupakan sosok Kakak yang enak untuk diajak curhat dan ia mengaku selalu menceritakan keluh kesah hidupnya kepada mantan suami Inara Rusli tersebut.

"Dia menurut aku simple, cuek, terus bisa dibilang sosok kakak yang bisa dia bisa bergantung bisa cerita atau curhat apa dan tanggapan dia tidak pernah di luar batas," tutur Kia Poetri.

Saat disinggung soal melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan Virgoun, Kia Poetri mengatakan belum ada niatan kesana dan ia juga menegaskan saat ini dirinya dan Virgoun hanya sebatas teman dalam hobi yang sama,

"Aku gimana Tuhan aja, belum ada pikiran kesana, sejauh ini aku dan Abang masih sebatas dalam pertemanan dan dunia yang sama. Dia udah lalui hidup dia,a ku punya juga sendiri dan kita kalau lagi gabut, larinya ke motor," pungkasnya.

Simak Video "Inara Rusli Desak Virgoun untuk Segera Bayar Royalti"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/xTzMtc7
December 31, 2023 at 09:31PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply