sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Irish Bella Bicara Alasan Ceraikan Ammar Zoni hingga Upaya Pertahankan Rumah Tangga - detikHot

Jakarta -

Irish Bella akhirnya buka suara usai banyaknya isu yang belakangan ini menyeret namanya. Saat ini, Irish Bella juga dalam proses cerai dengan Ammar Zoni.

Sadar keputusannya mengecewakan banyak pihak terutama penggemarnya, ibu dua anak itu meminta maaf. Ia mengatakan keputusan bercerai dengan Ammar Zoni bukanlah satu hal yang mudah.

"Saya ingin minta maaf kepada penggemar dan beberapa pihak yang dirugikan atas keputusan yang saya ambil ini. Tapi keputusan ini sudah saya pikirkan secara serius," katanya dalam konferensi pers di Cinere, Depok, Senin (18/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya juga pikirkan betul-betul. Pencarian jawaban ini butuh perjalanan yang lama, butuh berbulan-bulan, setengah tahun lebih malah," sambungnya lagi.

Irish Bella, melanjutkan, ingin masalah rumah tangganya bisa diselesaikan dengan baik. Ia tidak mau ada kegaduhan lagi mengenai keputusannya ini.

"Saya ingin semua ini bisa diselesaikan baik-baik tanpa ada perselisihan, tanpa ada perdebatan di ruang publik," ujar Irish Bella.

Irish Bella menjelaskan memang sudah pisah rumah dengan Ammar Zoni selama delapan bulan. Meski sudah tidak tinggal satu rumah, Irish Bella masih tetap berkomunikasi baik dengan Ammar Zoni.

Ia menyebutkan jika ada masalah dalam rumah tangganya dan tak mau membeberkan secara detail karena bersifat privat. Beragam upaya pun sempat dilakukan olehnya, termasuk membawa Ammar ke guru-guru spiritual.

"Keputusan perceraian itu memang banyak yang menyayangkan, tapi saya punya petunjuk yang Allah berikan," ungkapnya.

"Ini bukan suatu hal yang mudah, ini sangat sulit, bukan sesuatu yang saya pilih secara gegabah. Dalam doa-doa saya, saya konsultasi. Saya bertanya ke guru-guru saya. Saya sudah menjalani ikhtiar sejak lama," lanjutnya.

Irish Bella mengatakan sebagai manusia, dirinya selalu mau mengingatkan Ammar Zoni untuk berbuat baik. Ia juga selalu berkomunikasi dengan Ammar Zoni.

"Karena tanggung jawab kita sebagai seorang muslim untuk saling mengingatkan, kan, jadi saya memberi tahu. Apa saja yang Bang Ammar lakukan itu di luar kendali saya, apalagi saya dan Bang Ammar sudah tidak tinggal satu rumah dari sekitar delapan bulan yang lalu," katanya lagi.

Setelah bercerai kelak, ia pun mengatakan tidak mau melarang anak-anaknya bertemu dengan Ammar Zoni.

"Saya masih berkomunikasi dan bertemu dengan Bang Ammar, karena saya tidak mau menghalangi Bang Ammar bertemu dengan anak-anaknya," paparnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, mengungkapkan salah satu alasan gugatan cerai kliennya adalah keterlibatan Ammar Zoni dalam kasus narkoba yang sudah terjadi berulang kali.

Ammar Zoni baru-baru ini tertangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Dalam kasus ini, Ammar Zoni dijerat Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 111 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 UU 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana empat tahun penjara dan denda sebesar Rp1 miliar ditambah sepertiga.

Simak Video "Ammar Zoni Enggan Cerai Dari Irish Bella"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/wBSe5v9
December 19, 2023 at 10:03PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply