sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Persaingan Taylor Lautner dan Robert Pattinson di Twilight Tak Hanya di Layar - detikHot

Jakarta -

Saat film drama remaja Twilight booming, seluruh fans terpecah antara kubu Edward Cullen (Robert Pattinson) dan Jacob Black (Taylor Lautner).

Siapa sangka hal ini ternyata cukup berimbas ke suasana di lokasi syuting dan membuat hubungan di antara keduanya cukup rumit.

Hal ini diungkapkan oleh Taylor Lautner dalam acara Call Her Daddy. Ia mengaku jika kala itu cukup sulit untuk memahami persaingan yang ramai di masyarakat di antara mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya tidak tahu untuknya, tapi bagi saya setidaknya itu pasti (sulit), terutama pada usia saya saat itu, terkadang perasaan Anda terluka padahal seharusnya tidak," jelasnya kepada pembawa acara Alex Cooper tentang dibanding-bandingkan dengan aktor Inggris.

"Tetapi terkadang sulit untuk tidak melakukannya. Tapi, ya, itu agak sulit. Saya pikir terkadang terasa canggung bagi kami berdua untuk berdiri bersama di balkon dan melihat 10.000 gadis mencemooh Rob, tapi kemudian menyemangati saya, tetapi kemudian di bagian ini, Anda tahu, mencemooh saya dan menyemangati (Rob), tapi kemudian kita harus memiliki semacam persahabatan. Itu sulit," tambahnya.

Hal ini pun membuat hubungan di antara mereka tak terjalin dengan baik. Apalagi ia menyebutkan jika dirinya dan aktor berusia 37 tahun itu sangat berbeda.

"Kami tidak pernah benar-benar terhubung secara mendalam hanya karena kami adalah pribadi yang berbeda," jelasnya.

Meski begitu ia menyebut jika Robert Pattinson adalah sosok yang luar biasa dan orang paling manis yang pernah ia temui di sana.

Selain itu ia juga bercerita jika dirinya hampir saja dipecat setelah film pertama mereka. Ia pun harus berjuang sangat keras untuk bisa tetap memerankan karakter manusia serigala tersebut.

Hal itu disebabkan karena perubahan fisik dari karakter Jacob dalam seri New Moon yang menjadi remaja berotot dan tim produksi ingin meng-casting aktor lainnya.

"Karakter saya di buku pertama seharusnya seperti anak laki-laki kurus berusia 16 tahun ini. Dan kemudian di tengah-tengah 'Bulan Baru' dia berubah menjadi... pria berotot," kenangnya.

Ia pun berolahraga dan mengatur pola makannya secara rutin dalam sembilan bulan untuk bisa mendapatkan otot tersebut. Dan hasilnya ia pun dipertahankan hingga akhir seri film tersebut.

Simak Video "Suki Waterhouse Hamil Anak Pertama dari Robert Pattinson"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/7rWHuZi
December 14, 2023 at 09:43PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply