sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Pulang dari London, Syahnaz Sadiqah dan Amy Qanita Nyekar ke Makam Ibunda Jeje - detikHot

Jakarta -

Saat ibu mertuanya Farida Budyarti meninggal dunia, Syahnaz Sadiqah bersama anak-anak dan Amy Qanita sedang berada di London, Inggris bersama Jeje. Jeje memutuskan untuk pulang lebih dulu ketika tahu sang bunda meninggal dunia.

Syahnaz Sadiqah bersama anak-anak dan Amy Qanita menyusul di hari berikutnya untuk pulang ke Indonesia. Hal itu dikarenakan urusan tiket.

Akhirnya Syahnaz Sadiqah bersama anak kembarnya dan Amy Qanita sampai di Indonesia. Jeje sempat memperlihatkan, Syahnaz yang sudah di Indonesia memeluk dirinya. Jeje juga terlihat terhibur saat kembali berkumpul dengan anak-anaknya saat kondisi masih berduka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilihat pada Sabtu (16/12/2023) Syahnaz Sadiqah bersama anak-anaknya dan Amy Qanita nyekar ke makam ibunda Jeje.

"Al Fatihah buat ceu ida tersayang. Semoga diterima iman islam Nya," tulis Amy Qanita.

[Gambas:Instagram]

Syahnaz Sadiqah juga memperlihatkan anak-anaknya turut menaburkan bunga di makam sang nenek.

Adik bungsu Raffi Ahmad itu sudah mengungkapkan duka kehilangan ibu mertua lewat unggahan di Instagram pribadinya. Syahnaz mengunggah foto-foto bersama ibunda Jeje. Dia juga memuji segala kebaikan sang mertua.

"Sampe ketemu lagi nini ida sayang... istirahat yang tenang ya ma... kita semua selalu sayang sama mama.. makasi ya ma buat kasih sayang mama selama ini.. mama baik banget nanti siapa yg masakin enak2 dirumah pasti kangen bgt sama masakan mama semoga Allah kasih mama tempat terbaik di sisi-Nya dan mengampuni semua dosa mama.... amin... rest in love nini," tulis Syahnaz pada unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Jeje ditemui di rumah mendiang ibunda juga menjelaskan mengapa Syahnaz dan anak-anak pulang belakangan. Sedangkan Jeja langsung membeli tiket penerbangan dengan jadwal tercepat demi mengejar proses pemakaman sang bunda.

"Tiketnya juga susah. Rombongan kita banyak, ada anak-anak juga," kata Jeje Govinda, Selasa (12/12/2023).

Nisya Ahmad juga sudah menjelaskan sejak awak Syahnaz Sadiqah bersama rombongan lain akan pulang ke Indonesia menyusul. Tiket kepulangan dari London ke Indonesia memang tak mudah didapat mendadak.

"Kayaknya Jeje duluan yang balik karena untuk tiketnya nggak dapat kalau yang langsung, semua bareng di saat bersamaan kan, karenakan mendadak banget. Jadi ya Jeje duluan nanti yang lain nyusul sambil nyari tiket yang lain," kata Nisya Ahmad.

Simak Video "Alasan Syahnaz Tak Hadir di Pemakaman Ibunda Jeje Govinda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/5Aa9PW8
December 17, 2023 at 07:35AM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply