sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Sinopsis Layangan Putus The Movie: Perselingkuhan Itu Kini Dirasakan Lidya - detikJatim

Surabaya -

MD Pictures merilis Layangan Putus The Movie. Film lepas ini dibuat karena kepopuleran web series-nya pada 2021.

Layangan Putus The Movie yang digarap Benni Setiawan dijadwalkan naik layar di bioskop pada 21 Desember 2023. Cerita dalam Layangan Putus The Movie merupakan lanjutan dari drama series sebelumnya, yakni mengisahkan kehidupan Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Raihaanun) usai bercerai.

Terdapat sesuatu yang berbeda antara series dan filmnya, yakni pergantian karakter tokoh Kinan. Dalam series Layangan Putus karakter Kinan diperankan oleh Putri Marino, namun dalam film Layangan Putus The Movie karakter Kinan digantikan oleh Raihaanun.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemeran Film Layangan Putus The Movie

Selain Reza Rahadian dan Raihaanun, terdapat juga pemeran lain yang beradu acting dalam Layangan Putus The movie. Seperti Anya Geraldine, Graceilla Abigail, Marthino Lio, Brigitta Chyntia, Raquel Katie, Ira Wibowo, Willem Bevers, Ruth Marini, Lala Choo, Adil Luca, dan Buie B Mansyur.

Sinopsis Film Layangan Putus The Movie

Kinan (Raihaanun) merupakan seorang ibu yang kini menjadi single parent setelah berpisah dengan Aris (Reza Rahadian). Perpisahan ini terjadi akibat perselingkuhan antara Aris dengan Lydia (Anya Geraldine) telah diketahui oleh Kinan.

Kini Kinan kembali melanjutkan profesinya sebagai dokter dan fokus untuk merawat putrinya, Raya. Sedangkan Aris diminta oleh Lydia untuk menikahinya sebab Lydia tidak puas dengan statusnya hanya sebagai kekasih.

Namun permintaan Lydia justrru menjadikan Aris bingung dan mempertimbangkan hal tersebut. Sebab Aris masih mengharapkan Kinan kembali bersamanya sekaligus menikahi Lydia. Bahkan ketika Aris sedang mabuk, ia nekat mencumbu Kinan karena gejolak cinta yang dalam dari dirinya kepada Kinan. Tetapi kejadian tersebut diketahui oleh Lydia hingga membuatnya marah terhadap Aris.

Lidya akhirnya meledakkan amarahnya kepada Kinan karena merasa dirinya telah diselingkuhi oleh Aris. Tetapi Kinan justru tidak berharap sekali kepada Aris dan tidak mau berurusan dengan Aris dan Lidya lagi.

Lalu bagaimana kelanjutan dari kisah Layangan Putus The Movie? Untuk mendapat jawabannya, yuk persiapkan dirimu untuk menonton film ini di bioskop kesayangan kamu.

Simak Video "Anya Siap Kembali Diteror Karena Perannya di Layangan Putus The Movie"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/NaozYFL
December 19, 2023 at 02:15PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply