sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Di Balik Kisah Cinta Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala - detikHot

Jakarta -

Pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala punya kisah unik sebelum melangsungkan pernikahan pada 23 April 2015. Keduanya yang berbeda usia sampai 11 tahun itu diketahui ada andil spesial dari sebuah charger telepon seluler.

Pria yang sekarang menjabat sebagai Bupati Bandung Barat mengenang kisah awal cintanya dengan sang istri. Mereka yang awalnya cinta lokasi (cinlok) di lokasi syuting itu menceritakan Sonya yang lebih dahulu mendatanginya untuk meminjam charger.

"Dia itu awalnya pengin pinjem charger, tapi aslinya pengin ngobrol sama Hengky Kurniawan," kenang Hengky Kurniawan saat menjadi bintang tamu dalam program Brownis Trans TV, Senin (1/1/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tapi ternyata Hengky Kurniawan itu pas dipinjem charger ingetnya tuh sampe sekarang," timpal Sonya Fatmala.

Hengky Kurniawan pada awalnya ragu mengingat statusnya yang seorang duda dan perbedaan umur yang cukup jauh. Setelah mencoba meminta izin pada ibunda Sonya Fatmala, akhirnya hubungan mereka direstui.

Selama pacaran pula, Hengky pun terbilang susah mendapatkan restu dari orang tua Sonya. Status duda sang pesinetron yang menjadi salah satu alasannya.

"Dari situ ngobrol, kenalan, dan suka, terus ke mamanya, pepet mamanya, karena saat itu dia masih muda, masih kuliah, sedangkan saya duda dua tahun, Alhamdulillah lancar semuanya," terang Hengky Kurniawan.

Selama menikah, keduanya mengaku ada banyak momen romantis. Momen-momen itu biasa memakai lagu. Sonya yang usianya masih muda juga mengatakan masih kerap digoda oleh remaja sampai anak SMA ketika bertemu.

Sonya Fatmala mengaku tak risih digoda anak SMA. Menurutnya, itu hanya bagian dari sebuah acara agar lebih seru.

"Nggaklah, malah jadi seru-seruan, kan. Jadi memang anak SMA itu mengedukasi nggak bisa yang serius-serius, yang ada mereka malas dengerinnya. Tapi dengan bercanda-bercanda, edukasinya nyantai, mereka jadi lebih senang gitu," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Hengky Kurniawan diminta menanggapi soal istrinya digoda anak sekolah. Ia mengaku sama sekali tak cemburu.

"Tapi gue nggak cemburu, nggak usah khawatir. Meskipun istri gue banyak idolanya, tapi dia sudah membuktikan bahwa duda lebih menggoda," katanya.

Setelah itu, Sonya Fatmala ditanya soal kehidupan rumah tangga dengan Hengky Kurniawan. Pasangan itu beda usia 11 tahun diketahui sudah 8 tahun menikah.

Hengky Kurniawan menikah dengan Christy Jusung pada 10 Oktober 2008. Keduanya dikaruniai satu orang anak yang diberikan nama Bintang Pratama. Namun, keduanya harus bercerai pada 8 September 2012.

Hengky Kurniawan pun memutuskan menikah dengan Sonya Fatmala pada 23 April 2015. Keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Simak Video "Jokowi Marah-Kecewa Gegara Jajarannya Suka Belanja Produk Mancanegara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/ass)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/WTGzODa
January 02, 2024 at 10:01PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply