sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Meghan Markle Kirim Pesan 'Lekas Sembuh' ke Kate Middleton dan Raja Charles III - detikHot

Jakarta -

Raja Charles III dan Kate Middleton tengah menjalani pemulihan usai menjalani operasi. Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle disebut telah mengirimkan pesan 'semoga lekas membaik' kepada dua anggota kerajaan senior tersebut.

Seorang sumber terdekat Duke dan Duchess of Sussex mengatakan kepada The Mirror bahwa Raja dan Putri of Wales telah menerima dukungan dari pangeran Harry dan Meghan Markle tentang kesehatan mereka.

"Mereka telah menghubungi kedua belah pihak dengan cara berbeda untuk menyampaikan keprihatinan dan harapan terbaik mereka," kata seorang sumber tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berita itu muncul setelah beberapa hari Kate Middleton menjalani operasi perut yang digambarkan Istana Kensington mengatakan sebagai prosedur yang terencana.

"Operasinya berhasil dan diharapkan dia akan tetap di rumah sakit selama sepuluh hingga empat belas hari, sebelum kembali ke rumah untuk melanjutkan pemulihannya," demikian bunyi pernyataan yang diposting melalui Instagram awal pekan ini.

Sementara itu, ayah mertua Kate Middleton, Raja Charles III diperkirakan akan menjalani prosedur minggu ini untuk mengobati pembesaran prostat.

Sumber mengatakan kepada Telegraph bahwa Harry awalnya mengetahui kondisi kesehatan ayahnya melalui media.

Orang dalam di Istana Buckingham mengklaim bahwa mereka berusaha memperingatkan semua anggota senior keluarga kerajaan, termasuk Harry, yang mengundurkan diri dari perannya pada 2020 dan pindah ke Montecito, California, bersama Meghan Markle.

Simak Video "Absennya Harry dan Meghan di Video Pesan Natal Raja Charles III"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/kmNhnQw
January 24, 2024 at 07:05AM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply