sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Pasca Mundur dari Program Acara Pagi, Ivan Gunawan Tetap Terima Job Jadi Presenter Asal Jangan Disuruh Pakai Baju Bayi - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah keluar dari program acara pagi setelah mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Ivan Gunawan mengaku tidak benar-benar meninggalkan profesinya sebagai presenter. Ivan mengaku masih menjadi host untuk beberapa program televisi.

"Kalau sepenuhnya keluar dari TV sih nggak ya. Saya masih bakal ada beberapa program televisi," ucap Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Namun, pria yang akrab disapa Igun itu kini punya standar untuk melibatkan diri dalam sebuah acara. Igun tidak mau lagi menerima job dalam program-program yang menjadikan komedi sebagai andalan untuk menarik minat penonton.

"Saya nggak akan lagi ada di program komedi yang ujug-ujug saya harus pakai baju sekuriti, pakai baju anak bayi. Saya udah nggak ada di situ," kata Igun.

1. Lebih Selektif Milih Program

Igun mengaku kini lebih memilih sebuah program televisi yang membutuhkan ilmunya sebagai desainer pakaian. Lelaki berusia 42 tahun itu mengaku kedepannya bakal lebih fokus ke dunia fesyen yang dulu membesarkan namanya.

"Saya akan ada di sebuah program yang memang ilmu fesyen saya bisa terpakai," tegas Ivan Gunawan.

2. Tak Masalah Bayaran Kecil

Kalau nantinya uang yang didapat dari bayarannya lebih kecil buat mengisi program acara seperti itu, Igun tidak mempersoalkannya. Kini ia lebih memilih bekerja dengan hati yang nyaman.

"Aku kerja bukan karena uang, tapi karena hati aku ada di situ," Ivan Gunawan menutup.

3. Ditegur KPI

Sebagai pengingat, beberapa waktu lalu KPI memberikan teguran pada program acara Brownis Trans TV yang tayang 30 Oktober 2023. Mereka mendapati pelanggaran dalam tayangan tersebut lewat penampilan yang ditunjukkan Ivan Gunawan.

Tulus Santoso, Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran KPI Pusat menerangkan kalau teguran yang disampaikan ke program Brownis Trans TV bukan yang pertama dan sudah terlalu sering diingatkan.

Sebelumnya, KPI sudah pernah mengeluarkan surat edaran terkait menampilkan praktik, perilaku dan promosi pria berpenampilan kewanitaan. Buntutnya, Igun memilih untuk mengundurkan diri dari program acara yang sudah dibawakannya beberapa tahun ini.

Sudah Baca yang Ini?

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/8uaioAB
January 26, 2024 at 08:34PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply