sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Pinkan Mambo dan Arya Khan Saling Menyanjung, Cinta Sedang Melambung! - detikHot

Jakarta -

Bak sepasang sedang dimabuk asmara, Pinkan Mambo yang baru saja menikah dengan Arya Khan tengah berada 'di atas langit'. Keduanya saling memuji, menyanjung hingga memahami satu sama lain.

Dalam berbagai wawancara, Pinkan Mambo mengaku sosok Arya Khan berbeda dari pria yang pernah dikenalnya. Arya Khan dinilainya sebagai pria baik dan hebat di matanya.

"Arya paling hebat. Ternyata seorang penjual singkong lebih kaya dari seorang pengusaha," puji Pinkan Mambo.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bahkan Pinkan Mambo juga menegaskan Arya Khan adalah pria yang lucu dan humoris sekalis. "Aku lihat Arya itu, baik, dia lucu. Secara ekonomi belum oke sebelum ketemu aku. Di situ aku syok rumahnya panas. Kalau dibilang kurang layak, nangislah kalau ke sana," kata Pinkan.

Arya Khan memuji Pinkan Mambo yang tetap mau menyesuaikan diri tinggal di rumahnya. Ia yakin Pinkan Mambo bisa menjadi sosok sederhana.

"Walaupun rumah di BSD, bagus, tapi Pinkannya kan udah bukan yang kemarin lagi. Memang udah sederhana. Cuma tetep shocked," katanya.

"Sekamar berdua sama anak, tapi serumah sama ibu. Tapi aku misah kamar. Kayak kontrakan gitulah, sepetakan sawah," tutur Arya menjelaskan kondisi rumahnya.

Pinkan Mambo dan Arya Khan diketahui resmi menikah secara Live di platform TikTok. Arya Khan memberinya mas kawin sebesar Rp 100 ribu yang ala kadarnya dari kantong sang seleb TikTok tersebut.

Dengan uang Rp 100 ribu, Arya Khan mengungkapkan alasannya memberikan maskawin dengan nominal tersebut ketimbang seperangkat alat salat.

"Belum tentu aku kasih maskawin seperangkat alat salat (bisa bertanggung jawab). Tanggung jawabku besar. Aku (harus) ajak dia ibadah," tuturnya.

"Dengan uang kita bisa beli mukena, dengan uang kita bisa berangkat haji, dengan uang kita bisa berangkat umrah. (Jangan lihat) Nominalnya Rp100 ribu nggak, tapi makna dari uang itu," kata Arya Khan.

Mantan rekan duet Maia Estianty itu mengaku sempat terkejut ketika melihat tempat tinggal Arya Khan. Dia mengatakan butuh penyesuaian.

"Menyesuaikan, sempat syok juga sih pertama-tama karena pertama kali datang ke rumah Arya, rumahnya apa ya? 180 derajat dibanding aku. Di situ aku shocked, panaslah rumahnya," ungkapnya di samping Arya Khan.

Simak Video "Suami Pinkan Mambo Divonis 9,5 Tahun Bui Atas Pelecehan Anak Tiri"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/qLRaNb2
January 01, 2024 at 10:06PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply