sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Sinopsis Jolt, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV Hari Ini - Wolipop

Jakarta -

Film 'Jolt' akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini. Untuk pertama kalinya, film bergenre laga-komedi itu hadir di layar kaca Tanah Air.

Dirilis pada 2021', Jolt' tayang perdana di Bioskop Trans TV pada Sabtu (13/1/2024), tepatnya pukul 21.30 WIB. Diproduksi oleh Amazon, film berdurasi 91 menit mulanya tersedia hanya untuk pelanggan Prime Video.

'Jolt' menampilkan aktris Kate Beckinsale sebagai bintang utamanya. Tampil pula aktor ternama Stanley Tucci, Jai Courtney, dan Laverne Cox.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adalah Tanya Wexler yang menyutradarai film ini. Karya terdahulunya antara lain 'Relative Evil' (2001) dan 'Buffaloed' (2019).

Sinopsis 'Jolt'

Film 'Jolt' berfokus pada Lindy Lewis (Kate Beckinsale). Diceritakan bahwa sejak kecil Lindy telah didiagnosis mengalami intermittent explosive disorder.

Penyakit tersebut membuat dirinya sulit mengendalikan emosi. Akibatnya ia sering kali tak terdekali ketika tengah emosional maupun marah. Kondisinya tersebut berhasil menarik rasa penasaran dari para peneliti.

Film JoltKate Beckinsale di film 'Jolt'. (Foto: Dok. Amazon via IMDb)

Ia pun menjadi objek penelitian yang diberi alat kejut listrik untuk meredam emosinya. Namun, ketika tengah menjalani perawatan tersebut, Lindy dikejutkan dengan kematian kekasihnya akibat dibunuh.

Saksikan kisah 'Jolt' selengkapnya di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

Simak Video "Paket All-In Wedding Paling Banyak Diminati Calon Pengantin "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)


Adblock test (Why?)



https://ift.tt/jKYz3q2
January 13, 2024 at 04:47PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply