sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » 5 Alasan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar Doyan Seks Gaya Doggy Style, Main Bisa di Dapur hingga Tangga Rumah - sumatera.suara.com

Suara Sumatera - Setiap pasangan suami-istri memiliki posisi hubungan seks paling digemari. Ya, gaya bercinta diperlukan agar aktivitas hubungan intim terasa lebih nikmat dan menyenangkan.

Baru-baru ini, pasangan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar mengungkapkan posisi kegemaran mereka saat berhubungan seks. Mereka menjawab sejumlah pertanyaan dalam rangka merayakan Hari Valentine 14 Februari 2023.

Vincent Verhaag blak-blakan berbicara soal posisi seks favoritnya saat bercinta dengan sang istri Jessica Iskandar.

"Doggy style lah," jawab Vincent dalam video tayang di YouTube Jessica Iskandar, dikutip dari Suara.com, Jumat (17/2/2023).

Baca Juga:Resep Alami Agar Tetap Kuat di Ranjang dari Dokter Boyke, Dijamin Ketagihan Hubungan Intim

Jawaban itu membuat Jessica salah tingkah. Dia tampak tertawa malu-malu sambil menutup mulutnya. Wanita 35 tahun itu kemudian mengangkat tangannya untuk menutup mulut, namun justru disambut dengan tepukan dari Vincent Verhaag.

"Itu pertanyaan lebih privat tapi ya (nggak apa-apa)," ujar Vincent.

Setiap posisi seks, dari misionaris hingga cowgirl terbalik disebut memiliki manfaat dan kelebihan. Namun, ada alasan mengapa doggy style seringkali menjadi favorit banyak pasangan.

Selain merupakan posisi seks terbaik untuk mencapai G-spot, berikut sederet alasan lagi mengapa doggy style menjadi favorit dan bikin nagih.

1. Bergesekan dengan G-Spot

Baca Juga:Frekuensi Ideal Hubungan Intim Suami-Istri dalam Seminggu, Usia 50 hingga 60 Tahun Dengarkan Saran Dokter Boyke Ini

Dalam posisi seks ini, penis pasangan secara alami akan miring sedikit ke bawah dan, dalam akibatnya akan bergesekan dengan G-spot.

G-Spot sendiri adalah area pada wanita yang sangat sensitif saat berhubungan intim.

2. Wanita Memegang Kendali

Bagi banyak wanita, ada banyak variasi menyenangkan dan trik bagus untuk memberi kendali atas kedalaman penetrasi, termasuk mereka bisa menurunkan diri ke siku untuk meningkatkannya atau mengurangi lengkungan di punggung untuk menguranginya.

3. Melihatnya di Cermin Bikin Gairah Berkali-kali

Tidak ada posisi yang lebih seksi daripada doggy style di depan cermin untuk menyalakan 'panas' dan membuat pasangan Anda liar saat Anda melemparkan pandangan menggoda ke tengah-tengah.

4. Rangsangan Klitoris dan Payudara

Dan klitoris Anda berada dalam posisi yang sempurna untuk dirangsang, baik oleh diri Anda sendiri maupun pasangan Anda. Seperti halnya payudara Anda. Meskipun mendapatkan reputasi sebagai salah satu posisi yang kurang intim, gaya doggy sebenarnya adalah cara sempurna untuk menambahkan sedikit cumbuan payudara.

Menangkupkan tangan Anda di atas tangan pasangan Anda juga merupakan cara sempurna untuk menunjukkan kepadanya betapa Anda menyukai sentuhan mereka – dan Anda tidak bisa lebih intim dari itu.

5. Tidak Membutuhkan Tempat tidur Atau Telanjang Bulat

Yang berarti jauh lebih menyenangkan saat dilakukan di dapur, kamar mandi, shower, di tangga, bersandar di mesin pengering saat berputar penuh. Dan, kembali ke kamar.

Loading...

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/7bwHVaC
February 17, 2023 at 01:11PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply