sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Happy Birthday! Raffi Ahmad Tak Siapkan Kado, Nagita Hadiahkan Jam Mahal - detikHot

Jakarta -

17 Februari, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun. Tapi, Raffi Ahmad belum siapkan kado untuk Nagita Slavina.

Raffi Ahmad bingung lantaran belum membelikan kado untuk Nagita Slavina. Sedangkan Nagita Slavina sudah memberikan kado jam tangan mahal yang diduga harganya mencapai miliaran rupiah.

"Dia kasih gue jam. Padahal udah dibilang tahun ini nggak usah beli kado. Tahun lalu dia yang nggak kasih kado, gue kasih cincin. Tahun ini kan ya maaflah lagi banyak pengeluaran," kata Raffi Ahmad dalam tayangan FYP, Jumat (17/2/2023).

Semalam Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sudah mendapat kejutan dari Rafathar. Di mana Rafathar menyiapkan surprise dengan tema halloween.

"Katanya karena ulang tahun papa mama malam Jumat," kata Raffi Ahmad mengikuti perkataan Rafathar.

Rafathar juga memberikan Raffi Ahmad hadiah berupa sepatu custom yang desainnya dia pesan sendiri. Jam tangan hadiah dari Nagita Slavina disebut berharga miliaran rupiah.

"Aku malu soalnya belum siapin kado buat Gigi. Apa nih, gue kasih kejutan apa ya ke Gigi?" tanya Raffi Ahmad.

"Kata ibu semalam, 'Bapak mah nggak kasih kado ke saya'," timpal Lala.

Raffi Ahmad sebenarnya sudah punya rencana untuk memberikan kejutan besok. Itu dikarenakan hari ini dirinya sangat sibuk syuting.

"Jadi aku dari pagi sampai malam syuting sponsor. Jadi mungkin besok aku kasih surprise buat Nagita. Alhamdulillah ulang tahun banyak sponsor masuk," seloroh Raffi Ahmad.

"(Hadiah) nggak perlu barang-barang mahal yang penting berasal dari kerja keras aja. Suami jangan gengsi sayang aku lagi nggak ada uang," sambungnya.

Sedangkan Nagita Slavina mengaku sudah terbiasa di-PHP oleh Raffi Ahmad. Nagita menuturkan ulang tahunnya lebih sering dirayakan di televisi.

"Dirayainnya di TV-TV saking nggak ada waktunya. Kalau aku nggak mau ngapa-ngapain ulang tahun, maunya jalan-jalan. Tapi, nggak pernah ujung-ujungnya sudahlah sayang bantuin acara aku," curhat Nagita Slavina.

"Ya sudah nggak apa-apa udah biasa kalau di-PHP doang mah," tukasnya.

Simak Video "Respons Raffi Ahmad Terkait Masalah Gideon Tengker dan Ibunda Nagita Slavina"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/JlADOkH
February 17, 2023 at 09:26AM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply