sponsor

sponsor

Artis GC

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Artis GC

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» » Perjuangan Siti Badriah Melawan Kelenjar Getah Bening - detikHot

Jakarta -

Siti Badriah membawa kabar tak sedap. Baru-baru ini, pedangdut yang akrab disapa Sibad mengumumkan mengidap kelenjar getah bening.

Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin menceritakan kondisi sang istri usai muncul benjolan pada ketiak-nya tersebut.

"Oh, Siti kena kelenjar getah bening gitu, ada gumpalan tumor besarlah. Gede banget di bagian dalam ketiak. Mau nggak mau harus dikeluarin," ungkap Krisjiana Baharudin saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Krisjiana, sebelum melakukan tindakan operasi, benjolan yang ada di bagian ketiak hanya seperti jerawat. Tapi ukurannya pun semakin lama menjadi besar.

"Dua bulan sebelumnya, dia tahu ada benjolan kecil kayak jerawat. Lama kelamaan berubah jadi besar," ceritanya lagi.

Setelah memeriksakan diri ke dokter, diketahuilah Siti Badriah terkena kelenjar getah bening. "Besoknya langsung dioperasi," tegasnya.

Saat ini, kondisi kesehatan Siti Badriah sudah membaik. Dia pun mengaku istrinya santai-santai saja jelang operasi sampai selesai.

"Bahaya sih karena itu tumor ya, kata dokter jerawat di muka namanya tumor. Ya kelenjar getah bening ini tumor tidak ganas, tapi mengganggu aja karena sakit nyut-nyutan dan besar, dia besar, dan gede banget," jelasnya.

Seperti diketahui kelenjar getah bening biasanya terjadi karena infeksi dari bakteri atau virus. Biasanya bakal muncul benjolan lunak dan seringkali nyeri.

Setelah menjalani operasi, Siti Badriah harus periksa ke dokter seminggu sekali. Dia pun hanya menjalani rawat inap selama 3 hari di rumah sakit.

Nama Siti Badriah yang melejit setelah membawakan single Lagi Syantik menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 2019. Single yang melambungkan namanya itu telah ditonton lebih dari 600 juta kali di saluran YouTube.

Simak Video "Siti Badriah Bantah Tudingan Wajahnya di Oplas"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

Adblock test (Why?)



https://ift.tt/1xZ8kEq
July 07, 2023 at 10:01PM

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply